Header Ads

Pemerkosa Anak Kandung Ditangkap Saat Hendak Pijat Urut Didesanya

PALI,SRINE.Com---Sungguh bejad apa yang dilakukan S, warga Desa Lunas Jaya  Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang tega menghancurkan masa depan anak kandungnya sendiri.

Pria 41 tahun ini diketahui telah melakukan hubungan suami istri terhadap anaknya R yang masih duduk dibangku SMP.hal ini terungkap setelah anaknya bercerita apa yang telah dilakukan bapaknya kepada ibunya.

Dalam ceritanya,R mengaku telah digauli  S ( ayah kandungnya sendiri) sebanyak dua kali.Pertama perbuatan tersebut dilakukan dikamar saat dirinya masih duduk dikelas 1 SMP,dan kedua dilakukan dikamar mandi


Mendapati kabar tak sedap tersebut,tanpa pikir panjang si ibu langsung mengadukan ulah tak senonoh suaminya ke Mapolsek Tanah Abang untuk meminta suaminya mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardeni, Minggu (24/3) menjelaskan,tim kita bergerak cepat menindaklanjuti LP.B/20/III/2019/Sumsel/Res ME/ Sek T.Abang.korban bercerita kepada ibunya pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 14.30 WIB di Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang.

"Akhirnya tersangka berhasil kita ringkus  saat berada ditengah Desa Lunas Jaya  saat antri pijat urut,Sabtu (23/3) sekitar pukul 20.00 WIB saat tersangka tengah berada di Desa Lunas Jaya",Kata AKP Sofyan Ardeni.

 Ditambahkannya,korban datang ke rumah pelapor dan menceritakan apa yang telah dilakukan ayah kandungnya. Mendengar cerita dari korban pelapor yang mana langsung dilakukan ibu kandung korban langsung melaporkan ke Polsek Tanah Abang.

"Untuk pemeriksaan lebih,tersangka diamankan di Polsek Tanah Abang",Tutupnya.(Redi).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.