Header Ads

Penambahan Jargas ,Bupati Pali:Terkait Keamanan,Kita Siap


Prabumulih.SRINE.Com--Kabar gembira bagi masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan,dibawah kepemimpinan Bupati H Heri Amalindo,Menteri ESDM Republik Indonesia Ignasius Jonan berjanji akan membantu pemasangan jaringan gas rumah tangga di kabupaten Pali sebanyak 20 Ribu SR (Sambungan Rumah Tangga) jika Kementerian ESDM diberi Satu Juta Sambungan di tahun 2020 mendatang.

"Alhamdulillah ,kita patut bersyukur atas kebijakan pak menteri  untuk membantu penambahan sambungan jaringan gas kerumah untuk masyarakat Pali",Ucap H Heri Amalindo usai  menghadiri peresmian jaringan gas rumah tangga oleh menteri ESDM di SDN 61Talang Batu,Kecamatan RKT Prabumulih,Sabtu (30/3/19).

Kepada Sriwijayanews.Com Heri Amalindo juga menyebut bahwa pihaknya menjamin keamanan pekerja dalam melaksanakan pekerjaannya.untuk itu dirinya mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk mendukung program jargas ini.

"Kita siap menjamin keamanannya,apalagi ini demi kesejaterahan masyarakat.Namun masyarakat juga harus berkontribusi dalam mengapainya dengan turut menjaga",tegasnya.

Ditambahkannya,untuk Pali sendiri dibutuhkan sekitar 43 ribu Sambungan Rumah (SR) agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat gas bumi secara langsung.

"Untuk kebutuhan hampir sama dengan Prabumulih",Katanya.


Diketahui,pemasangan sambungan jaringan gas di Kabupaten Pali tahun yang lalu ada sedikit kendala namun tetap dilanjutkan.untuk Kabupaten Pali sudah kita kerjakan pada tahun pertama 5.373 titik rumah tangga dari  6 sektor kelurahan dari sektor itu sudah 2 sektor yang dapat digunakan.(AD).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.