Header Ads

Sebanyak 311 Pengawas TPS Kecamatan Cambai Dan Prabumulih Timur Dilantik

Prabumulih,SRINE.Com-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Prabumulih melantik dan mengambil sumpah 672 orang Pengawas TPS (PTPS).setelah itu mereka diminta menantangani fakta integritas.

Pelantikan digelar secara serempak,Senin (25/3/19) di dua tempat berbeda.Untuk Kecamatan Prabumulih Timur  247 orang dan Kecamatan Cambai 64 orang,total 311 orang di Hotel Grand Nikita ,Prabumulih Timur,dan sisanya di Gedung Kesenian di jalan Senuling Kelurahan Prabumulih

Tampak hadir  dipelantikan di Hotel Gran Nikita,Ketua Panwaslu Prabumulih Herman Julaidi ,Asisten I Kota Prabumulih H Hasymuni,Koordinator Sekretariat Panwaslu Prabumulih Arbi Jaka.

Ketua Panwaslu Prabumulih Herman Julaidi dalam sambutannya menyampaikan,Selamat datang kepada anggota  Pengawas TPS yang baru dilantik.Selain itu dia meminta agar. Mereka bekerja dengan penuh tanggung-jawab dalam menjalankan fungsi pengawasan di Pemilu 2019 mendatang.

"Selamat bergabung menjadi anggota besar Panwaslu Prabumulih.mari bersama kita lakukan pengawasan sehingga Pemilu17 April mendatang berjalan damai,adil dan bermartabat",Ucapnya.

Tidak hanya itu,Herman juga meminta agar anggota Pengawas TPS yang baru dilantik untuk mengikuti bimbingan materi yang disampaikan dengan baik .mengingat proses penghitungan suara pemilu setengah mendatang diperkirakan hingga subuh,maka laniutnya jangan lupa menjaga kesehata.

"Jaga kesehatan dan jaga kekompakan.jika ada permasalahan selesaikan secara musyawarah ,arif dan bijaksana.selamat bekerja",tandasnya.(AD)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.