Header Ads

Sosok Kuda Hitam Siap Tampil Pimpin PWI Lahat

LAHAT,SRINE.Com--- Berpergaulan Luas , memiliki Jaringan Tak Terbatas , sopan dan Satun kepada siapapun serta beretika bila sedang berhadapan baik itu saat menjalankan tugas sebagai jurnalis maupun sedang beristirahat sambil ngobrol sesama sahabat .

Inilah salah satu sosok kuda hitam yang sangat peduli terhadap organisasi khususnya organisasi PWI Lahat, yang dinilainya sudah baik namun tetap mencari yang terbaik demi kelanjutan suatu organisasi dimasa depan diera Globalisasi yang semakin canggih ini.

Dari sekian banyak Kadidat Ketua PWI Lahat mendatang diantara l Syarifudin SH, Drs. H.A Subardi,  Dafri Yozhari FR, Darmawan, Robiansyah SE, H. Aris Susilo ST, Syahril Endy ST, Dian Putra ST, dan Agustriawan S.Sos.

Akan Tampil salah satu sosok kuda hitam akan tampil menadi ketua PWI Lahat priode 2019 -- 2022 yang memiliki Visi Misi Bersama kita Maju, bersama kita Jaya demi memajukan organisasi PWI, harus megutamakan setiap program harus dilakukan berdasarkan hasil bermusyawarah/mufakat pengurus, Ketua PWI harus legowo dan bisa menerima masukan dari pengurus dan anggota yang bersifat positif dan bermanfaat bagi organisasi PWI, Ketua dan Pengurus dibantu anggota sama-sama berkoordinasi dan dapat saling berbagi dalam segala hal, terutama untuk kemajuan organisasi PWI maupun kesejahteraan seluruh anggota PWI.

Robiansyah SE.salah satu anggota PWI Lahat ketika diwawancarai awak media via telp (27/4) megatakan masih terlalu dini untuk membicarakan soal pemilihan ketua PWI Lahat karna masa habis jabatan ketua PWI Lahat sekarang masih delapan bulan lagi , program kerja ketua pwi sekarang masih berjalan dan belum tuntas terselesaikan.

"Namun yakinlah setiap pemimpin pasti mengutamakan kemajuan organisasi dan kesejatera para anggotanya karna pemimpin PWI Lahat sekarang sudah baik ",ucapnya.

Ia juga menambahkan Organisasi PWI yang telah diakui NKRI ini untuk masa
akan datang siapapun pemimpinya.

" Marilah kita bersama sama mendukung kinerja dan programnya siapapun yang akan terpilih ",pungkasnya. (Idham)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.