Header Ads

Wawako Minta Pejabat Dilantik Bina Bawahan Tegakkan Disiplin,Jangan Ada Perbedaan


PRABUMULIH,SRINE.Com--Wakil Walikota Prabumulih ,H Andriansyah Fikri melantik dan mengambil sumpah 35 Pegawai  Struktural Eselon II,III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Adapun untuk pejabat Eselon II terdapat 8 pejabat yang dilantik diantaranya, Beny Rizal yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum ditunjuk sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM,H Beni Akbari dari Kabid Bina Marga Dinas PUPR di Promosikan menjadi Kepala Dinas PUPR Kota Prabumulih.

Sedangkan Bustomi  meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kabag Keuangan dan didaulat sebagai Kepala Dinas Sosial  .sementara jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang di tinggal H M Rasyid sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum digantikan Kusron yang jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prabumulih. IG Bambang Sukaton meninggalkan posisinya di Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman dan menduduki jabatan yang baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Untuk pejabat  Eselon III yang dilantik sejumlah 14 pejabat ,diantaranya,Toni Erlan SH yang sebelum nya menjabat Camat Rambang Kapak Tengah (RKT)dirotasi dijabatan baru sebagai Camat Timur.sementara Fauzan Akmal Persandian dan Statistik Diskominfo mengisi jabatan yang baru sebagai Camat Prabumulih Selatan.Alwi SE dari Kabid dukungan bidang pengganggaran DPRD dipercaya sebagai Kabag Umum.Sementara dr H Efrizal mengisi posisi Direktur RSUD Prabumulih.

Sementara untuk Eselon IV sejumlah 13 pejabat,Joko Arif Trianto dari Pelaksana di Kelurahan Sukajadi di percaya sebagai Lurah Gunung Ibuk Barat.Danal Safri dimutasi sebagai Lurah Gunung Ibul,sedangkan posisi Lurah Sungai Medang yang ditinggalkannya diduduki oleh Dedi Arman.

Wawako Andriansyah Fikri dalam sambutannya menyatakan bahwasannya mutasi ini berdasarkan kompetensi dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai dalam mengerakkan roda organisasi dengan menjadi panutan dan memberdayakan bawahan sesuai bidangnya masing-masing.

"Sebagai pimpinan diberi tanggung jawab dalam membina bawahan untuk menegakkan disiplin,berilah contoh yang baik.jangan lagi ada perbedaan dan wujudkan program visi misi Ridho-Fikri saat kampanye",Kata Fikri di Gedung Kesenian,Rumah dinas Wako,Selasa(19/3/19).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.