Header Ads

Danyonkav-5/DPC Cek Kesiapan Satgas PAM Pemilu Serentak 2019

Muara Enim,SRINE.Com--Guna memastikan kesiapan personel Satuan Tugas (Satgas) pengamanan (PAM) Pemilu 2019, Danyonkav-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E, Senin (15/4/2019) melakukan pengecekan kesiapan personelnya, di Mayonkav-5/DPC Karang endah,Kec Gelumbang Kabupaten Muara Enim,Sumsel.

“Sebanyak 2 (dua) Satuan Setingkat Pleton (SST) Yonkav-5/DPC Karang Endah akan ditugaskan melaksanakan pengamanan pemilu 2019, yang akan di BKO kan ke Kodim 0402/Ogan Komering Ilir, dan Kodim 0404/Muara Enim,” ungkap Danyonkav-5/DPC, kepada awak media, usai melakukan pengecekan para personelnya.

Dijelaskan Letkol Kav Shawaf Al Amien, pengecekan dilakukan mulai dari perlengkapan personel (Senjata Perorangan & Ransel Protap), perlengkapan PHH dan perlengkapan pendukung lainnya (kendaraan ringan angkut personel).

“Selain pengecekan kesiapan personel dan perlengkapan lainnya, kita juga memberikan himbauan agar selama bertugas harus tetap menjaga netralitas TNI,” imbuh Shawaf Al Amien, yang saat dibincangi didampingi Wadanyon, Mayor Kav Chandra A.S, serta para Komandan Kompi, dan Perwira Staf.(Edwar).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.