Header Ads

Gelar Pemilu Run, KPU OKI Ajak Pertahankan Partisipasi Pemilih

Kayuagung, SRINE.com- Setelah sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI menggelar Konser Damai Pemilu 2019. Kemudian Pada Minggu (7/4/2019), KPU OKI kembali menggelar kegiatannya yaitu Pemilu Run 2019. Yang di pusatkan di Halaman Taman Segitiga Emas Kayuagung Kabupaten OKI. Dimana ratusan peserta pun mengikuti Pemilu Run tersebut. Mulai dan berakhir di tempat yang sama.

Para peserta Pemilu Run ini dilepas langsung oleh Wabup OKI, HM Djakfar Shodiq. Selain itu juga nampak Ketua KPU OKI, Deri Siswadi, Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, Haris Padilah Divisi Teknis, M. Aknan, Divisi SDM dan Parmas, Redi Pirmansyah, Divisi Hukum, Divisi Program dan Data, Febrida Wardani, beserta staf KPU juga para undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Ketua KPU OKI, Deri Siswadi menyampaikan bahwa, Pemilu Run 2019 adalah agenda penyelenggara pemilu yang dilakukan serentak. Tujuannya, untuk menggalang para pemilih dan meningkatkan partisipasi pemilih.

" Ini adalah bagian dari sosialisasi KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih di wilayah masing-masing," kataya.

Maka dari itu, dirinya mengingatkan bagi masyarakat yang belum terdaftar menjadi pemilih tetap hendaknya segera mendaftarkan diri ditunggu sampai tanggal 10 April 2019.

" Kami mengapresiasi kepada masyarakat OKI dalam pelaksanaan Pilkada ini. Karena Kabupaten OKI sendiri masuk nomor 3 partisipasi tertinggi Sesumsel. Maka dari itulah minimal masyarakat OKI dapat mempertahankan partisipasi tersebut, pemilih berdaulat negara kuat," ungkap Deri

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.