Header Ads

Kapan Anggota Dewan Terpilih Dilantik ?,Ini Kata Ketua Kpu Prabumulih

PRABUMULIH,SRINE.Com-Pesta demokrasi lima tahun sekali telah usai,pemilu serentak tahun 2019 telah berjalan dengan sukses dan aman meskipun masih ditemukan  sejumlah kekurangan dalam proses nya.Apresiasi juga untuk pihak TNI dan Polri yang telah berkontribusi menciptakan kondisi yang kondusif.

Untuk pemilihan calon legislatif kota Prabumulih sendiri telah menghasilkan nama-nama 25  yang bakal mengisi kursi di kantor dewan dan akan menyandang predikat wakil rakyat yang terhormat.

Kepada yang terpilih, semoga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihnnya dan bekerja dengan amanah..bagi yang belum dipercaya masyarakat alias belum terpilih jangan berkecil hati dan lebay menyikapinya,karena semua sudah digariskan oleh Allah SWT.Yang pasti semua adalah putra-putri terbaik Prabumulih,mungkin ini hanya kemenangan yang tertunda.

Ketua Kpud Prabumulih Marjuansyah menegaskan, bahwa pleno untuk kota Prabumulih akan digelar pada Rabu,24-April-2019 akan datang.setelah itu kata dia,baru akan dilakukan pleno penetapan kursi.

"Paling cepat 3x24 jam setelah pleno rekapitulasi dan penetapan perolehan suara pemilu 2019",ungkapnya melalui sambungan WatShapp pribadinya,Sabtu,(20/4/19).

Ketika disinggung kapan pelantikan akan dilakukan terhadap caleg yang terpilih,Marjuansyah mengaku masih menunggu hasil pleno nanti.

"Sabar ya.kita harus menunggu hasil resmi dari pleno",ujarnya singkat.


Dari 25 Caleg Prabumulih terpilih  untuk periode 2019-2024 menurut hasil real Count yang diselenggarakan Pemkot Prabumulih di pendopoan Rumah dinas Wako Prabumulih,diprediksi akan diisi oleh beberapa wajah baru dan berusia belia.seperti Welizar dari Partai Golkar Dapil Prabumulih Timur yang berhasil memperoleh suara terbanyak dengan 2.946 suara,Rofika Susanti dari Hanura dari Partai Hanura Dapil Prabumulih Utara-Cambai dan Wahyu Budi Pratama Dari Pan dapil Prabumulih Timur.,Apriansyah dari Partai Golkar Dapil Prabumulih Barat ,Selatan dan RKT dan Evi Susanti dari PPP dari Dapil Prabumulih Timur(Red).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.