Header Ads

Mulai Hari Ini,Satlantas Polres Prabumulih Gelar Operasi Keselamatan Musi 2019

PRABUMULIH, SRINE.Com-- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prabumulih mulai hari ini, tanggal 29 April hingga 12 Mei 2019 mendatang menggelar Ops Keselamatan Musi 2019.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Betty Purwanti SIk ,Senin (29/4)mengatakan, mulai hari ini pihaknya akan mulai Ops keselamatan 2019 Ops Keselamatan ini akan digelar selama 21 hari kedepan.menurutnya dalam operasi kali ini diutamakan tindakan preventif kepada pengguna jalan.

"Kita kedepankan  dan utamakan himbauan,teguran yang  sifatnya simpatik dalam Giat Operasi Keselamatan Musi 2019 ini ," ujar AKP Betty Purwanti SIK.

Ditegaskan Kasat Lantas,meskipun demikian,tindakan tegas dalam bentuk tilang akan tetap diberikan bagi pengendara yang melakukan pelanggaran.

"Yang tidak bawa surat-surat kendaraan,Apalagi yang kasat mata tidak pakai helm,melawan arus yang dapat menganggu pengendara lainnya.tetap akan kita tilang",katanya.

AKP Betty juga berharap kepada masyarakat khususnya warga kota Prabumulih, untuk selalu tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan  pengendara.bagi anak usia dibawah umur kata dia,dilarang mengemudikan kendaraan.

"Pengendara jangan lupa bawa surat-surat kendaraan,pake helm SNi,Jangan minuman keras dan menelpon saat berkendara dan ikuti rambu-rambu keselamatan ,karena keselamatan yang paling utama",tutupnya.(ad).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.