News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Dewan Semarang Dan Belitung Kunjungi DPRD OI

Anggota Dewan Semarang Dan Belitung Kunjungi DPRD OI

INDRALAYA(OI) SRINE COM -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Ogan Ilir menerima Kunjungan DPRD Semarang Beserta DPRD  Belitung, kunjungan tersebut diterima Langsung Anggota DPRD Ogan Ilir Rahmadi Djakfar,S.Sos,MTP yang didampingi oleh Kepala Bagian Humas Protokol Saudi Aryanto,SKM,MKM serta Dewan Pakar Medi Irawan,S.Si, MH dan Eko Irianto,MT turut hadir Juga dari Bagian Hukum Pemda Ogan Ilir Yep Zuledi,SH,MH yang berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir, Kamis,(16/05/2019).

Kunjungan DPRD Semarang  yang diketuai oleh Suradi,SH, MH dengan tujuan untuk menambah referensi dan melengkapi informasi, dalam rangka penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah kabupaten semarang.

" Sedangkan dari Kabupaten Belitung  diketuai oleh Budy Prastiyo,ST,MT dalam rangka peranan Pemerintah Daerah dan DPRD terhadap pengembangan sektor-sektor unggulan",Ujar,Rahmadi.

Diakhir Pertemuan tersebut, DPRD Semarang dan DPRD Belitung bertukar cindramata, dan mengharapkan kepada DPRD Ogan ilir agar dilain waktu dapat berkunjung ke DPRD Semarang dan DPRD Belitung .(Hnd).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar