Header Ads

Awal Ramadhan,Bupati Pali Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

PALI,SRINE.Com--Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah,bulan yang membuat orang berlomba-lomba untuk menciptakan kebaikan.

 Dibulan  Ramadhan 1440 H ini, Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , Ir H. Heri Amalindo MM menggelar buka puasa bersama,Rabu malam  (8/5/19) di Rumah Dinas Bupati Komplek Pertamina Pendopo Talang Ubi.

Tampak hadir pada acara tersebut,Anggota DPRD Kabupaten PALI, Kejari Kabupaten PALI, FKPD  (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) kabupaten PALI,  Polsek di Kabupaten PALI, Tokoh Agama dan ratusan masyarakat Kabupaten PALI.


 Bupati PALI H Ir Heri Amalindo MM dalam sambutannya menuturkan ,bahwasannya buka bersama merupakan salah satu alat perekat silaturahmi antara FKPD dan masyarakat di Kabupaten PALI.


buka bersama ini merupakan dalam rangka upaya untuk terus meningkatkan jalinan silaturahmi agar semakin harmonis antar FKPD Kabupaten PALI dan masyarakat di Kabupaten PALI.


"Dimalam  ke 3 bulan suci Ramadhan ini, sengaja saya mengajak FKPD dan masyarakat untuk berbuka puasa bersama  agar  hubungan silahturahmi yang sudah terjalin baik selama ini semakin harmonis” Ungkap Heri.

Selain berbuka bersama lanjut Heri,kegiatan ini dilanjutkan dengan Sholat Maghrib, Sholat Tarawih berjamaah serta siraman rohani yang akan diberikan oleh Bapak H Hasanudin Ketua Kemenag Kabupaten PALI.

"Sholat Maghrib dan Tarawih berjamaah seluruh FKPD dan Masyarakat masuk agenda kegiatan ini ,” ujar  Heri Amalindo.

Sementara itu, terpisah Ahmad Yani  salah seorang Warga Talang Ubi Kabupaten PALI yang mengikuti kegiatan ini, sangat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM yang telah mengajak masyarakat untuk berbuka bersama di kediaman rumah Dinasnya.
Menurut pria 36 tahun ini adalah salah satu bentuk perhatian Heri Amalindo kepada masyarakat PALI.

"Semoga selama beliau menjabat Bupati PALI selalu diberikan kesehatan untuk melakukan tugas tugasnya demi memajukan dan mensejaterahkan masyarakat Kabupaten PALI ” Doa Yani .

Kami pun  selaku masyarakat Talang Ubi kata dia,memberikan Apresiasi kepada Bapak Bupati Heri Amalindo yang telah mengundang kami untuk berbuka bersama serta Sholat Magrib dan Teraweh secara berjemaah, dilanjutkan lagi dengan ceramah Agama.

 "Ini adalah cerminanPemimpin yang selalu dekat dengan masyarakatnya ”Tegasnya.(ADV)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.