Header Ads

Ditemukan Mayat Tergeletak Dikontrakan Perum Cenderawasih Prabumulih




PRABUMULIH ,SRINE.Com- Seorang duda yang diketahui bernama Frasen bin Manut yang tinggal di Jalan Angjatan 45 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur ,ditemukan tewas dikontrakan Awing di Jalan Cendrawasih RT 06 RW 05 Prumnas 2 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, pada Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 09.00 .


Pria 38 tahun tersebut ditemukan dengan kondisi terlentang diruang tengah kontrakan dan memakai jaket dengan dua lapis celana dan baju serta sarung tangan
Korban diketahui mengindap penyakit dan diduga meninggal karena sakit,lantaran tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh dan rumah kontrakan dalam keadaan terkunci dari dalam dan barang berharga miliknya masih utuh semua.
Frazen diketahui sudah tak bernyawa setelah warga dan keluarga korban mendobrak pintu rumah lantaran selama tiga hari tidak ada kabar dan tidak pernah keluar rumah. Oleh petugas,selanjutnya
Jenaszah korban bersama keluarga dan warga kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Prabumulih.

Menurut informasi,Frasen yang sebelumnya tinggal bersama ayuk dan kakak iparnya di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Prabujayaitu memilih mengontrak di Jalan Cinderawasih Perumnas 2 Gunung Ibul dan telah berjalan satu bulan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.