Header Ads

Wabub OKU Ajak Pemuka Agama untuk Senantiasa Menjaga Persatuan dan Kesatuan

BATURAJA ,SRINE.Com- Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Johan Anuar SH MM mengharapkan peran alim ulama, toloh agama dan pemuka agama senantiasa dapat menyejukan suasana di bulan suci Ramadhan.

Hal ini di sampaikan Johan Anuar saat Safari Ramadhan  di Masjid Baturrahim Desa Bumi Kawa,  Kecamatan Lengkiti pada Kamis (23/5).

"Peran alim ulama dan tokoh agama harus dapat memberikan pemahaman kepada umat dan masyarakat,  betapa pentingnya cinta tanah air,"kata Wakil Bupati OKU Johan Anuar.

Selanjutnya Johan juga mengajak segenap lapisan masyarakat,  untuk terus semangat menjaga persatuan,  menjunjung nilai - nilai toleransi,  serta menjaga siatuasi aman dan damai.

Kegiatan Safari Ramadhan di Madjid Baiturahim Desa Bumi Kawa,  Wakil Bupati OKU memberikan bantuan satu unit Genset dari Pemkab OKU, Alat Kelengkapan Sekolah dari Bank BPR, Bantuan Al-Qur'an dari Kementerian Agama.

Selain itu Wakil Bupati OKU juga menuerahka santunan dari BPJS Ketenagakerjaan bagi Perangkat Desa Bandar Jaya yang meninggal Dunia beberapa waktu yang lalu.(Dar).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.