Header Ads

Bupati OKI, Lepas Rombongan Takbiran Keliling Idul Fitri 1 Syawal 1440 H

Kayuagung, SRINE.com-Bertempat di Halaman Pendopo Kabupatenan, Bupati OKI, Iskandar SE melepas rombongan Pawai Takbiran Idul Fitri 1440 H. Pelepasan rombongan pawai takbiran tersebut dihadiri oleh unsur FKPD OKI, Kepala Kantor Kemenag OKI, para ulama, jemaah masjid Sholihin Kayuagung, Sekda OKI, Ketua Tim Penggerak PKK OKI beserta jajarannya dan para kepala OPD, para Staf ahli, para kepala OPD OKI dan masyarakat Kayuagung dan sekitarnya yang sempat hadir pada Selasa malam (4/6/2019).

Bupati OKI dalam sambutannya mengatakan setelah kurang lebih 30 hari kita melaksanakan puasa Ramadhan dan telah melaksanakan sholat Isya, Tarawih dan sholat witir berjamaah, insya' Allah besok (5/6/2019) kita akan menyambut hari kemenangan yaitu lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Untuk ini kami sebagai pemerintah OKI berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dengan penuh sukacita dan tahmid mengumandangkan takbir dari pada Asma Allah swt dengan khusu’ dan tentunya menyambut kemenangan.

Lebih lanjut Iskandar mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti pawai keliling dengan tertib dan saling menjaga keamanan. Dengan mengumandangkan Takbir Keliling sebagai syiar pengumuman kepada masyarakat bahwa besok (5/6/2019) akan melaksanakan sholat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan kepada peserta pawai keliling takbiran kiranya setelah pawai dan takbiran keliling selesai hendaknya segera pulang kerumah masing-masing karena besok kita akan melaksanakan sholat Idul Fitri bersama dengan keluarga dan kerabat,” pesannya.

Bupati berharap semoga Allah SWT dapat meridhoi dan merestui semua acara pawai keliling ini “ Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar lailahaillallahu Allahuakbar walillailham.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKI juga menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten OKI dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Maaf Lahir dan Batin.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.