Header Ads

Gaji Belum Dibayar,Ratusan Karyawan PT GBS Menjerit

 PALI-SRINE.Com-- Ratusan  kariyawan PT.Golden Blossom Sumatera (GBS) yang berada di wilayah Abab menjerit akibat gaji kariyawan beberapa bulan terakhir terlambat dibayarkan oleh PT GBS.sedangkan bulan Mei sampai dengan sekarang belum ada kejelasan dari pihak perusahaan.

Menurut Heri firdaus salah satu karyawan PT.Golden Blossom Sumatera (GBS) saat berbincang dengan awak media pada , kamis (27/06/2019).mengatakan bahwa ratusan kariyawan sudah hampir   2 (dua) bulan belum dibayar gaji oleh pihak perusahaan.

"Sedangkan kariyawan yang lain sudah banyak yang terlambat untuk bayar keridit,coba bayangkan sekarang kariyawan yang lain sudah banyak yang masak menggunakan kayu bakar,karna tidak bisa membeli gas dan keperluan lainnya .hendaknya gaji dibayar setiap Tgl 5 (lima) atau sesudah tutup buku",harap Heri.

Terpisah Edi paris.SP Manager HRD PT Gozco plantation Sumbagsel saat dikonfirmasi melalui sambungan Whatsapp  mengaku bahwa memang beberapa bulan terakhir sering terlambat .(Redi)

1 komentar:

  1. saya selaku karyawan di PT GBS.(golden blossum sumatra)ya memang benar beberapa bulan terakhir gaji/hak kami selalu di berikan tidak pada waktunya(TERLAMBAT)entah apa penyebab nya.sedang kan kami selalu berusaha bekerja dengan mengutamakan produktifitas dan kuantitas yg baik.dgn harapan agar pihak perusahan dapat keuntungan dan kami pun bisa mendapat upah yg baroka."enta siapa yg salah"by.muhammad aman.

    BalasHapus

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.