Header Ads

Hendra Fabianto Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Prabumulih

PRABUMULIH,SRINE--Kejaksaan Negeri Prabumulih  menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut Kasi Intel dari pejabat yang lama Hamdan SH  kepada pejabat yang baru Hendra Fabianto SH  diruang rapat Kejari Prabumulih,Senin (17/6/2019).

"Pejabat yang lama,Hamdan SH di Promosikan sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Kejari Batubara, Sumatera Utara",Kata Kajari Prabumulih,Husein Admaja,SH MH.

Sedangkan pejabat Kasi Intel yang baru,lanjut Husein,Hendra Fabianto,SH  MH sebelumnya jaksa fungsional Pidum kejaksaan Ogan Ilir.

"Kepada yang lama semoga bisa beradaptasi ditempat yang baru dan minimal belajar mengenai fungsi  yang baru mengenai bidang Perdata dan Tata Usaha Negara",Harapnya.

Kepada Kasi Intel yang baru,Husein juga berpesan agar fungsi intel berjalan optimal,karena fungsi intel hampir mengurusi semua aspek kehidupan.

"Fungsi intel antara lain mencakup,Politik,Budaya ,Ekonomi dan Keamanan", katanya.

Sementara itu,Kasi Intel Kejari Prabumulih yang anyar ,Hendra Fabianto SH MH menyatakan bahwa dirinya siap mendukung program -program pembangunan yang ada di Prabumulih dan bersinergi dengan pihak terkait.

"Seperti Tim P4D,Mohon doanya semoga saya bisa bekerja dengan baik,"harap pria dua anak ini.

Menurut informasi yang dihimpun portal ini,Hendra Fabianto SH MH merupakan putra Ketiga dari Lima bersaudara kelahiran Palembang 16 Agustus 1985 dan juga menyandang salah satu  lulusan jaksa terbaik saat mengikuti Pendidikan Pembentukan Jaksa (PPJ).(01).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.