Header Ads

Kebutuhan Darah Kota Prabumulih Sebulan Mencapai 400 Kantong

PRABUMULIH,SRINE---Kebutuhan kota Prabumulih akan darah  kian meningkat setiap tahunnya.untuk itu,Kantor Pelayanan Pajak kota Prabumulih menggelar donor darah dikantor nya  Jalan Sudirman Kelurahan Cambai ,Jumat,(5/7/2019) .

Kepala Unit Tranfusi Darah kota Prabumulih ,dr Lazuardi menuturkan bahwa ini merupakan kegiatan rutin Kantor Pajak Prabumulih sebagai salah
satu bentuk kepedulian pegawai pajak terhadap orang yang membutuhkan akan  darah.

"Kegiatan ini rutin setiap tiga bulan,kali ini dalam rangka hari pajak.Alhamdulillah kali ini terkumpul 31 kantong ,"ujarnya.

Menurut Lazuardi,kebutuhan akan darah setiap tahun nya kian meningkat.sekitar 400 kantong darah yang harus disiapkan untuk memenuhi kebutuhan.

"Jadi tiap minggunya dibutuhkan 100 kantong darah",kata Lazuardi disela -sela kegiatan.

Saat ini stok darah yang ada sangat sedikit ,Lazuardi berharap agar Kantor,Dinas dan Instansi dapat menggelar kegiatan serupa guna mencukupi kebutuhan darah sambil membantu sesama.

"Semoga Instansi dan Kantor lain mau mengadakan kegiatan donor darah sambil mendorong masyarakat untuk menjadi donor darah sukarela  sehingga bisa meringankan beban masyarakat bagi yang  membutuhkan"harapnya.(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.