Header Ads

Peduli Pendidikan,Citimaal Prabumulih Beri Bantuan Lima Paud Perpustakaan Mini serta Buku

PRABUMULIH,SRINE--Sebanyak 5  Sekolah Pendidikan Anak  Usia Dini ( Paud)  Kota Prabumulih ketibanan rezeki  dari Citimall di Hari Anak Nasional 2019 berupa,Perpustakaan Mini dan dilengkapi sejumlah 300 buku bacaan serta Foster peraga pendidikan.

Kegiatan  yang digelar di Lantai dasar Citimaal Prabumulih,Senin (22/7/19) tersebut dalam rangka menciptakan anak yang cerdas dan membiasakan anak membaca sejak dini.

Kelima Paud yang beruntung tersebut adalah, Paud Peduli cerdas, Paud Peduli bangsa, Paud AL- firdaus, Paud Cahaya Senuling, dan Paud Bintang Harapan.

"Terimakasih dan selamat datang kepada anak-anak didik yang telah ikut memeriahkan di kegiatan tahunan Citimaal Prabumulih ini.di hari anak nasional kali ini  Kami ingin ikut mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan perpustakaan mini berikut bukunya"ucap Manager Citimaal Prabumulih Fenzrial ST.

Dikatakannya,di Hari Anak Nasional ini
Citimall Prabumulih ingin berkontribusi langsung di bidang pendidikan .karena dirinya juga menilai buku merupakan salah satu sumber ilmu pengetahuan sangat penting dalam menumbuhkan minat baca anak-anak.

"Semoga pengunjung ikut peduli dan Citimall bukan hanya dijadikan tempat berbelanja semata,lebih dari itu jadikanlah Citimaal tempat bagi semua pihak yang akan mengadakan kegiatan serupa" ,Harapnya.


Sementara itu, Bunda Paud  Kota Prabumulih, Hj Suryanti Ngesti Rahayu, mengapresiasi dan bangga atas kegiatan yang telah dilakukan Citimaal.menurut nya ,Paud merupakan awal anak-anak mengecap pendidikan sembari menjadi wadah penitipan anak.


"Paud merupakan lembaga pendidikan dimana dimulai anak memegang pensil,Terimakasih kepada Citimaal yang telah peduli dengan pendidikan Prabumulih",ujarnya.

Dituturkannya,jumlah Paud yang tersebar di kota Prabumulih sebanyak  131. Namun
kali ini Citimall hanya memberikan  perpustakaan mini kepada lima paud,.

"Buku adalah sumber ilmu,mari kita baca, kita rawat dan pelihara buku tersebut dengan baik",katanya.

Istri Walikota Prabumulih ini juga berpesan agar para guru bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mendidik anak untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

"Di Paud sering menulis dan menggambar,biasakan cuci tangan sebelum makan.  saya ucapkan selamat Hari Anak Nasional 2019, berbahagialah, karena ini merupakan kesempatan bagi kalian, untuk belajar sambil bermain",tandasnya.(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.