Header Ads

Camat Tanjung Raja Harap Anggota BPD Yang Dilantik Bersinergi Dengan Kades Dalam Membangun Desa

INDRALAYA(OI) SRINE COM-Pemerintahan Kecamatan Tanjung Raja,Kabupaten Ogan Ilir Menggelar acara Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Anggota Badan Pemusyaratan Desa (BPD) Terpilih Desa Talang balai lama dan Desa suka pindah,Kecamatan Tanjung Raja,Kabupaten Ogan Ilir (OI)  Periode 2019 - 2025. Kamis(29/08) Bertempat di Aula Kantor Camat Tanjung Raja.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Pemusyawaratan Desa( BPD ) di Ikuti Sebanyak 12 Orang Peserta terdiri dari 5 Orang anggota BPD Desa Talang Balai Lama dan 7 Orang Dari Desa Suka Pindah.

Camat Tanjung Raja Erwin Sani  Mengucapkan selamat Kepada anggota BPD yang baru di lantik Semoga dapat menjalankan tugas  yang sudah di percayakan masyarakat dengan tulus ikhlas

Lanjut camat kami mengharapkan Anggota BPD yang baru di lantik dapat bersinergi dengan kepala desa dalam menjalankan program - Program Pemerintahan Desa guna  memajukan desa.

Dan Langkah awal Tugas Anggota BPD supaya Segera memilih ketua  serta membentuk panitia Pilihan Kepala Desa( Pilkades  ) karena Desa Talang Balai Lama dan Suka Pindah sebentar lagi akan mengikuti pilkades Serentak.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.