News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD OI Gelar Paripurna Tetkait Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Penjelasan Bupati

DPRD OI Gelar Paripurna Tetkait Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Penjelasan Bupati

INDRALAYA(OI), SRINE. COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Nota Penjelasan Bupati Ogan Ilir, digelar
gedung paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Komplek perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya, Kamis (15/08/2019)

Rapat dipimpin  Ketua DPRD Ogan Ilir, H.Endang PU Ishak dan Wakil Ketua 1 DPRD Ahmad Syafe’i beserta di ikuti anggota DPRD Ogan Ilir .

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam   yang diwakili Sekretaris Daerah ( Sekda ) H.Herman dan Rapat Juga  dihadiri pimpinan OPD dalam lingkungan Pemkab Ogan Ilir serta media cetak maupun elektronik.

Penyampaian pandangan umum fraksi ini  diawali oleh Fraksi Golkar disampaikan oleh Muhamad Ali, HS, selanjutnya fraksi Nasdem disampaikan oleh Rizal Mustopa, Fraksi PDI Perjuangan disampaikan oleh Amir Hamzah, Fraksi PPP disampaikan oleh H. Sopian HM Ali, Fraksi PAN disampaikan oleh Azmi A Hadi, Fraksi Demokrat disampaikan leh Ahmad Rusdi Kadir dan Fraksi Berkibar (Gerindra, PBB dan PKB) disampaikan oleh Rahmadi Djakfar.S.Sos.,MTP

Dari 7 (tujuh) Pandangan umum Fraksi fraksi DPRD Ogan Ilir, selanjutnya diserahkan langsung oleh pimpinan rapat H.Endang PU Ishak kepada Bupati Ogan Ilir yang diterima langsung Sekda Ogan Ilir H.Herman untuk selanjutnya akan dijawab oleh Bupati OI pada Paripurna selanjutnya.(Hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar