News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penggiat Dan Pengamat Musik Prabumulih ,Arif Arnic Ajak Seluruh Masyarakat Sumsel Dukung Rara

Penggiat Dan Pengamat Musik Prabumulih ,Arif Arnic Ajak Seluruh Masyarakat Sumsel Dukung Rara

Prabumulih, SRINE--Perhatian Arif Arnic selaku penggiat dan pengamat musik asal Kota Prabumulih terhadap putri terbaik berprestasi asal Kota Prabumulih sangatlah tinggi.

Hal ini tercermin saat dirinya mengajak semua element masyakat supaya memberikan dukungan dan doa kepada Tiara Rahmadani yang di kenal dengan Rara Lida di malam Final D'star secara live malam ini di salah satu stasiun TV, Selasa (27/08/2019).

"Saya Arif Arnic mengajak kepada seluruh warga Kota Prabumulih dan sekitarnya, untuk mendukung Rara di malam Final D'star, malam nanti. Yang pastinya dengan Cara SMS  DSTAR (spasi) RARA kirim ke 97288 atau melalui aplikasi Ruang Guru," katanya pada saat di temui di Studio miliknya.

Suami dari Hana Monica yang juga penggiat seni di Kota Prabumulih ini, juga menjelaskan bahwa, Apabila Rara dapat menjuarai D'star ini, akan berdampak positif bagi masyarakat sumatera selatan khususnya masyarakat kota Prabumulih.

"Kalau bukan kita sebagai masyarakat Sumsel khususnya Masyarakat Kota Prabumulih yang bakal mendukung Rara, ya siapa lagi. Harapanya jika rara dapat terus menjuarai kompetisi dangdung nasional, putra-putri Kota Prabumulih bakal termotifasi dengan dirinya (rara, red) dan di kota kita bakal lahir rara-rara yang baru di bidang seni," tegas nya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kota Prabumulih, Mulwadi yang lebih akrab di panggil Kimong. dirinya juga mengajak seluruh masrakat Sumsel yang terdiri dari 17 kabupaten kota untuk kompak mendukung Rara di malam final D'star malam ini.

"Harapan saya seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumsel ini, untuk memberikan doa dan dukungan kepada Rara, putri terbaik sumsel untuk meraih gelar 'Bintang Segala Bintang' malam ini," bebernya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar