News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Ringkus Pelaku Pembobol Rumah Di Rambang Niru

Polisi Ringkus Pelaku Pembobol Rumah Di Rambang Niru


MUARAENIM.,SRINE-Jajaran Reskrim Polsek Tambang Dangku Kabupaten Muara Enim ,Sumsel berhasil bekuk Dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan diringkus  pada Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penangkapan kedua pelaku yang diketahui bernama Imron (30) dan Sapri Hersuni (29), keduanya warga Trans 13 Desa Manunggal Makmur Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim berkat laporan korban pencurian pada Rabu (7/8), sekitar pukul  04.30 WIB. Sedangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP), di kediaman korban Kampung II Trans 12 Desa Manunggal Makmur Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Sumsel.
Pelaku menggasak rumah korban saat korban terlelap tidur dan berhasil menggondol 1 unit sepeda motor revo BG 2363 OY, dan 2 unit HP.

” Kami bangun tidur terkejut melihat rumah berantakan pak, motor dan Hp hilang,” ujar korban yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah SH didampingi Sub Humas Polres Ipda M Yarmi, membenarkan kejadian dan telah menerima laporan korban serta cepat menangkap kedua pelaku yang tak lain warga sekitar.
” Kita perintahkan Kanit Reskrim Ipda Guntur menyelidiki dan mendapatkan informasi bahwa pelaku terlihat membawa motor korban di sekitar trans 13. Nah, saat hendak ditangkap pelaku ini rupanya melawan petugas, tentunya kami memberikan tindakan tegas dan terukur,” tegas AKP Apriansyah SH.

“Kini para pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Rambang Dangku untuk bertanggung jawab dengan perbuatannya,” pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar