Header Ads

Warga Keluhkan Air PDAM Lematang Ilir Yang Tidak Mengalir

MUARA ENIM,SRINE- Air merupakan sumber kehidupan,apalagi disaat musim kemarau seperti ini.hal ini dialami warga Kampung Rukun Damai, Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Warga kampung Damai ini merasa kesulitan akan kebutuhan air bersih ,karena sudah beberapa hari terakhir PDAM Lematang Enim yang biasa memasok air tidak menjalankan tugasnya.


"Sudah tiga hari ini PAM macet sejak 10 Agustus kemarin. Padahal air sangat penting sekali terutama bagi keperluan rumah tangga maupun lainnya," ujar Reni.

meskipun PDAM tak mengalir. Namun sesalnya,hingga kini belum ada respon sama sekali dari pihak Lematang Enim.untuk memenuhi kebutuhan air bersih terpaksa warga merogoh kocek lebih dalam dengan membeli air galon.

"Kami tepakso pake air galon,coba petugas PDAM turun kelapangan,jika ada yang rusak cepat perbaiki.jangan kalu kami telat bayar dikomplin.minimal ada pemberitahuan ke masyarakat"harapnya.

Terkait hal tersebut, Humas PDAM Lematang Enim melalui Kepala Sub Bagian Humas yakni Jhon Iskandar, SH Menyampaikan permohonanan maaf kepada seluruh masyarakat di lingkungan PDAM Lematang Enim Cabang Muara Enim.

"Kemacetan Sabtu kemarin dikarenakan ada pipa air  pecah di depan rumah warga bernama Usdek di Lebuay Bandung, dan kemarin Minggu Talang Jawa, biasa pakai 2 pompa dan ini hanya 1 saja," jelasnya dikonfirmasi lewat Whatsapp (WA)-nya, Senin (12/8/2019).


Menurutnya air tetap mengalir meskipun tidak seperti biasanya,karena kata dia pompa yang dipakai hanya satu sedangkan yang satu nya masih dalam proses perbaikan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,dan semoga kerusakan akan segera teratasi serta kepuasan kembali dapat dinikmati pelanggan"harapnya.(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.