News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

19 Calon Mengikuti Pemilihan Anggota BPD Desa Seri Jabo

19 Calon Mengikuti Pemilihan Anggota BPD Desa Seri Jabo

INDRALAYA( OI) SRINE COM- Pemerintah Desa Seri Jabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019 - 2025, Rabu(19/09/19)

Proses pemilihan yang diikuti 19 calon anggota BPD secara langsung ini dilaksanakan  di satu tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di balai desa setempat.

"Dari 19 calon ini mewakili dari 4 Dusun dan akan dipilih 9 orang  dengan perolehan suara terbanyak dari setiap dusun nya  ," ucap Herian  Kepala Desa Seri Jabo.

Herian tak lupa mengucapkan terimakasih kepada panitia Penyelenggara dan Seluruh Lapisan masyarakat Seri Jabo  yang telah turut serta dalam menyukseskan pemilihan anggota BPD.

"Alhamdulilah seluruh kegiatan Pemilihan BPD Desa Seri Jabo hingga saat ini masih berjalan lancar, aman dan tertib, tanpa ada halangan serta kendala," ujarnya

Herian berpesan kepada para calon BPD Desa Seri Jabo yang nantinya terpilih untuk Segera Memilih ketua dan keanggotaan serta dapat menjalankan tugas dengan amanah.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar