Weather (state,county)

Breaking News

Plt Bupati Buka Rakor Dinas Dan Instansi Sekabupaten Muara Enim Tahun 2019


 MUARA ENIM,SRINE –  PLT Bupati Muaraenim, Juarsyah, membuka langsung rapat Koordinasi dinas/Instansi se-Kabupaten Muara Enim triwulan ke III Tahun 2019, Senin (30/09/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan demi  terwujudnya Muara enim  yang agamis, berdaya saing, mandiri sehat dan sejahtera.

PLT Bupati Muara enim Juarsah, menjelaskan, rakor ini juga untuk mensinergikan antara Pemerintah Kabupaten, dengan desa., sehingga apa yang menjadi masalah dari tingkat Desa sampai Kabupaten dapat dideteksi dan di temukan jalan keluarnya.


“Rapat ini bukan acara serimonial semata, tapi untuk mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat agar dapat diselesaikan,” katanya

Menurutnya, ia selaku PLT Bupati Kabupaten Muara Enim, telah melakukan bantuan kepada masyarakat baik itu dana kematian, baju sekolah, kesehatan dan infrastruktur telah dinikmati oleh masyarakat dan akan di selesaikan lagi sesuai dengan visi dan misi Pemkab untuk perbaikan infrastruktur disetiap desa, yang ada dalam Kabupaten Muara Enim, Kemudian dirinya beserta pemerintahan akan menekan terus angka kemiskinan di Bumi Serasan Sekundang ini.

“Apa yang saya ucapkan tadi agar dapat diketahui oleh semua masyarakat Kabupaten Muara Enim,” tuturnya

Lebih lanjut dikatakan Juarsah, guna rakor ini untuk mendapatkan apa saja permasalahan yang ada di desa dan akan diselesaikan secepat mungkin oleh Pemda Muara Enim.

“Diharapkan seluruh Kadin agar sedini mungkin dan bersinergi secara sistematis dan terstruktur dalam menyelesaikan permasalah yang ada sehingga  pelayanan masyarakat Kabupaten muara Enim menjadi yang lebih baik,” tandasnya.


Tidak ada komentar