Weather (state,county)

Breaking News

Tekan Penyalahgunaan Narkoba,BNNK Ogan Ilir Gelar Koordinasi Kelembagaan Dengan PWI

INDRALAYA(OI) SRINE- Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Ogan Ilir Menggelar Rapat  Koordinasi Kelembagaan tentang bahaya penyalagunaan narkoba Dengan Persatuan Wartawan Indonesia( PWI ) Ogan Ilir,Kamis(05/09) Bertempat di Ruang Rapat DPRD Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Terpadu( KPT ) Tanjung Senai.

"Berdasarkan Data Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Lipi) yang Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia(BNN RI)  Bahwa Penyalagunaan Narkoba di Sumsel berada pada Peringkat Kedua dengan angka 1.37000 Orang, Mulai dari Pelajar hingga Pekerja"jelas Kepala BNNK Ogan Ilir,AKBP Irfan Arsanto.

Menurut Irfan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dalam pencegahan Narkotika dari mulai tingkat pelajar hingga ke masyarakat umum

"Guna menekan penyalahgunaan narkoba di Ogan Ilir,Kita terus melakukan sosialisasi pencegahan narkoba dan tentang bahaya narkoba mulai dari pelajar hingga ke masyarakat umum ",tegasnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia( PWI ) Ogan Ilir Gusti M. Ali Menyambut baik langkah BNNK Ogan Ilir dengan mengandeng PWI Ogan Ilir dalam mensosialisasikan Bahaya Narkoba.

"Trimakasih BNNK Ogan Ilir,semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat",harapnya.(hnd)

Tidak ada komentar