Weather (state,county)

Breaking News

Ambil Formulir Pencalonan Ke Partai GolKar, Hilmin: Ogan Ilir Perlu Gagasan Baru

INDRALAYA(OI) SRINE COM - Hilmin.S.pdi.M.Pdi Mengambil Formulir Pencalonan Bakal Calon Bupati OI Priode 2020-2024 Pada Partai Golkar pada Rabu (30/10/19) di Sekretariat  Partai Golkar Kompleks Persada Blok AA.No.06 Indralaya.

Terlebih dahulu Ketua DPD Golkar OI Endang.PU.Ishak  memberikan kesempatan  hilmin  memberikan alasannya datang ke Sekretariat Golkar

" Kehadiran kami guna mengambil Formulir Penjaringan Calon Bakal Bupati OI," ungkap Hilmin

Di katakan Hilmin,  Sebelum hadir  di sini,  terlebih dahulu kami melakukan sholat istihoro, dan dengan nawaitu yang bersih serta ikhlas dirinya optimis akan maju sebagai bakal calon Bupati OI

" Selanjutnya saya akan memenuhi proses mekanisme Penjaringan serta melengkapi persyaratan yang  di tentukan partai golkar ," tegasnya.

Dijelaskan Hilmin, dirinya Maju sebagai Bakal Calon Bupati berangkat dari melihat kondisi Ogan Ilir yang memerlukan gagasan serta warna baru untuk Pembangunan Kedepanny.

 " Kami mengapresiasi penuh
Kepada pemimpin terdahulu yang sudah menorehkan prestasi yang Gemilang di bumi caram seguguk.  Golkar mempunyai kekuatan penuh walau pun ada koalisi dari Partai lain itu hanya melengkapi," tutupnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar OI Endang.PU.Ishak mengatakan Dirinya memberikan Aplus dengan banyak Bakal Calon yang ingin meminang golkar.

" Untuk bakal calon Yang sudah mengambil dan melengkapi persyaratan serta mengembalikan Formulir selanjutnya Proses penjaringan kami serahkan sepenuhnya ke DPP ," pungkasnya. (Hnd).

Tidak ada komentar