Header Ads

Aw.Nofiadi : Saya Ingin Merajut Kembali Cinta Pertama dengan Golkar

INDRALAYA( OI ) , SRINE COM -  Dua Pangeran dari Wakil Gubernur Sumsel Ir.Mawardi Yahya. AW.Nofiadi Mawardi Yahya Dan Panca WA Mawardi di dampingi Ardani,Mengambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2012-2026 di Tiga Partai sekaligus, Senin (28/10/19) Bertempat di Bumi caram seguguk

2 Orang Pangeran Mawardi Yahya ini dan Ardani Bersama Simpatisan pertama mendatangi Partai gerindra dan sambut langsung Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Firmansyah.SH Serta Beliau Merespon niat baik Dari Putra-putra wagub Sumsel untuk Ogan Ilir Bangkit.

selanjutnya partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) Jl. Lintas Timur.Km 34 kompleks Serai Indah No.4 INDRALAYA  yang di datangi  dan di sambut  Ketua DPC Hanura Sobli rozali dan 2 Pangeran Wagub ini terakhir mendatangi Partai Golongan Karya(Golkar) Jl.Lintas Timur. Kompleks Persada.Blok.AA no.06 Indralaya.

" Kami sangat berterima kasih sudah di datangi Bakal Calon Dan Bakal Wakil Calon Bupati Ogan Ilir, "kata Ketua DPD Golkar Ogan Ilir Endang PU Ishak .

Lebih lanjut  Endang  Terlebih dahulu  berikan kesempatan kepada bakal calon untuk menyampaikan maksud serta Tujuan datang ke partai Golkar .

AW.Nofiadi Mawardi ( Ofi ) Bakal Calon Bupati OI Mengatakan , berangkat nya kami dari rumah  sudah berdoa dan berniat untuk hadir mendatangi cinta pertama kami.

" Besar harapan kami untuk merajut cinta pertama  ini demi ke  Jayaan Ogan Ilir Kedepan," tuturnya.

Apapun Syarat serta Kewajiban yang di tentukan Partai ,Nofiadi menyebut l  akan penuhi dan secepatnya akan kami kembalikan.

Sementara itu Panca WA Mawardi( Yayak ) adik kandungan Aw.Nofiadi yang juga bakal calon Bupati OI Mengatakan , kami sudah kenal Partai  golkar ini dari mulai kelas 3 SD dan dari Partai Golkar juga bisa mengantarkan saya bisa ber sekolah lagi.

" Dulu saya hanya di belakang layar namun kali ini saya mencoba di depan layar', tukasnya.

Ditambahkan Panca, Misi dan visi kami ingin mencalonkan diri sebagai calon  Bupati Ogan Ilir  ingin mengembalikan lagi ke Jayaan Ogan Ilir dari berbagai aspek.

" Besar harapan kami pada partai golkar untuk dapat mengusung serta menghantarkan kami sebagai bupati Ogan Ilir," tutup pria yang akrab disapa Yayak ini.

Ardani selaku calon Wakil Bupati OI Mengucapakan terima kasih kepada Partai Golkar Ogan Ilir karena sudah di terima dengan baik.

" Kami mengambil Formulir pendaftaran ini sebagai bakal calon wakil bupati guna mendapingi salah satu Putra  Terbaik Dari Wakil Gubernur Sumsel Ir Mawardi Yahya.
Kami berharap semoga Ogan Ilir Kedepan nya akan dapat bangkit kembali," Harapnya. (Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.