Header Ads

H Juarsah Buka Festival Fun Bike Muaraenim 2019

MUARAENIM, SRINE--Plt. Bupati Muara Enim H, Juarsah, SH bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD, beserta Organisasi Masyarakat dan Masyarakat, Minggu (20/10) membaur bersama masyarakat dalam kegiatan Festival Fun Bike Colourful yang dipusatkan di Tugu Adipura, Muara Enim.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muara Enim menjelaskan Kegiatan Fun Bike Merakyat merupakan bagian dari rangkaian Festival Colorful Muara Enim Tahun 2019, berbagai agenda festival telah kita laksanakan dari awal tahun sampai dengan saat ini, mulai dari Festival Seni, Budaya, Pariwisata, Produk unggulan, dan Olahraga.

Agenda Festival Colorful Muara Enim yang dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk mempromosikan dan menumbuh kembangkan seni dan budaya Kabupaten Muara Enim, yang pada akhirnya dapat menggerakan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Jika kita cermati, pelaksanaan Kegiatan Fun Bike Merakyat memberikan nilai positif bagi masyarakat, selain mengajak masyarakat untuk menggunakan sepeda sebagai alat alternatif transportasi dan berolahraga, kegiatan ini memberikan pelajaran bagi kita untuk berkontribusi dalam mengurangi polusi udara dan penghematan penggunaan bahan bakar Minyak (BBM).

Kegiatan Fun Bike Merakyat peserta berjumlah lebih dari 500 peserta dan kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama satu hari pada tanggal 20 Oktober 2019 dan adapula Doorprize Sepeda, Kulkas, Handphone, Kipas Angin, Kompor Gas, dan hadiah menarik lainnya. (Ed)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.