Header Ads

Hanya Rp 70 Ribu Langsung Dapat Sembako, Bupati Pali Tinjau Pasar Murah

PALI-SRINE.COM--Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian, menggelar pasar murah di Kecamatan Talang Ubi.

Pasar murah bekerja sama antara Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan Tim penggerak PKK kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), pembagianpun per kecamatan dan per kelurahan, kamis (03/10/2019).

Plt Kadin Perdagangan dan Perindustrian, Ida Martini, mengatakan  pasar murah ini diadakan setiap tahunnya, dan membantu masyarakat yang kurang mampu, untuk membeli sembako.

"Di kecamatan Talang Ubi pemerintah, telah menyiapkan 5000 paket sembako, terdiri dari Talang Ubi Barat 1500, Pasar Bhayangkara 500, handayani mulia 500 paket, utara 800 paket, " ucapnya.


Dia mengungkapkan disini kami telah menyiapkan kupon, dengan harga Rp 70 ribu per paketnya, adapun isi paket nya, diantaranya gula pasir, gandum, minyak, beras.


Sementara itu Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, mengungkapkan dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat kalangan bawah, mengingat lonjakan harga cukup jauh. Dan bukan hanya di kecamatan Talang Ubi saja, akan tetapi disetiap kecamatan di Kabupaten.

"Pasar murah telah berjalan setiap tahun, dari tahun 2015 yang lalu, hingga tahun 2019, semoga dengan adanya pasar ini, bisa membantu masyarakat dalam membeli keperluan rumah tangganya, " tukasnya.(ADV)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.