Weather (state,county)

Breaking News

Kunker Ke Kecamatan Lembak,H Juarsah Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Membakar Lahan

MUARAENIM-- Plt. Bupati Muaraenim,  H. Juarsah, SH didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim,  Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, mengelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Lembak,  Jum'at (11/10/2019).

Kunjungan Kerja Plt. Bupati Muaraenim diawali dengan Kunjungan ke Kantor Desa Petanang, dilanjutkan Sholat Jum'at di Desa Talang Nangka,  dan terakhir Kunjungan ke Kantor Desa Alai.

 Plt. Bupati Muaraenim  H Juarsah menghimbau agar masyarakat khususnya desa yang berada di Kecamatan Lembak untuk tidak membakar hutan demi membuka lahan,.

" Untuk itu pentingnya menjaga hutan dan lahan agar kelestarian lingkungan disekitar menjadi sehat dari polusi udara. Agar tidak menimbulkan karhutla yang berkelankutan," katanya.

Plt. Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat mengenai program-program Pemerintah Kabupaten Muaraenim yang tertuang dalam visi dan misi melalui program # Merakyat.

" Seperti program berobat gratis,"tegasnya.

Dalam kesempatan ini  Plt. Bupati Muaraenim juga memberikan bantuan kepada Desa yang ada di Kecamatan Lembak Serta Menyerahkan Asuransi Kematian bagi masyarakat dan ahli waris yang mengalami musibah. Asuransi Kematian diserahkan secara simbolis oleh Plt. Bupati Muaraenim agar bermanfaat bagi keluarga ahli waris yang ditinggalkan.(ad)

Tidak ada komentar