Header Ads

Rumah Penjaga Sekolah SDN 24 Air Paku Terbakar


MUARA ENIM, SRINE - Satu bangunan rumah penjaga Sekolah Sekolah Dasar Negeri (SDN) 24 Air Paku KelurahanTanjung Enim Selatan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Senin, (14/10) lalu  terbakar.

Beberapa personil kepolisian yang tiba di lokasi langsung berjibaku kut membantu memadamkan api .

Tak lama kemudian api berhasil dipadamkan. Polisi langsung memasang police line dan  melakukan olah TKP.

Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim melalui Sub Humas Polres Muara Enim Ipda M Yarmi menjelaskan,  Bripka Heriyanto selaku Bhabin Kamtibmas Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Brigadir Endik, Brigadir Tedy S, Brigadir Rury, dan  Bripda Deky,  berada dilokasi terbakarnya guna melakukan olah TKP.

"Dugaan sementara disebabkan arus pendek listrik dari gudang sebelah rumah penjaga sekolah. Saat kejadian Ponidi tengah berada di Desa Tegal Rejon dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan terkunci," ungkapnya.

Pda Yamin menambahkan, api berasal dari salah satu gudang dan menjalar cepat ke SDN 24 yang bersebelahan dengan penjaga SDN 24  yang di huni Ponidi (58).
"Kita sudah panggil beberapa saksi-saksi guna meminta keterangan.   Dengan kejadian kita minta agar warga lebih waspada saat meninggalkan rumah , beruntung kejadian kebakaran ini tidak menelab  korban jiwa," tutupnya. ( Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.