News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabag Humas Muara Enim Apresiasi Kerjasama Dengan Media Selama Ini

Kabag Humas Muara Enim Apresiasi Kerjasama Dengan Media Selama Ini

MUARAENIM, SRINE- Pegawai dan Staf Humas dan Protokol Pemkab MuaraEnim Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh awak media dan perusahaan Pers yg selama ini telah bekerja sama dengannya dalam membantu mempublikasikan setiap program Pemkab MuaraEnim.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab MuaraEnim Ari Irawan.S.STp.Msi  bersama Kasubagnya Dody Elfiyansyah , kamis (21/11/2019).

"Atas nama Pemkab MuaraEnim kami mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama yg telah di bangun bersama awak media selama ini, tentunya kemitraan yg telah di bangun telah banyak membantu pemda untuk mempublikasikan setiap program kerja yg telah di canangkan oleh Pemkab khususnya di masa kepemimpinan Bupati Ir.Ahmad Yani. dan H.Juarsah.SH yg memiliki cita cita mempromosikan kab.Muara Enim yg memiliki banyak potensi wisata Alam, Kuliner, Adat dan budayanya agar di kenal sampai ke seluruh Penjuru Nusantara melalui kegiatan Festival Colourful yg telah di gelar selama 1 Tahun ini" Ungkapnya.

Lebih dari itu , seiring beralihnya kerjasama Advetorial yg sebelumnya Melalui Humas dan Protokol yang kini di alihkan ke Dinas Kominfo atas instruksi dari Pemerintah Pusat, dirinya memohon maaf apabila belum dapat memuaskan semua pihak khususnya 119 Media cetak dan elektronik yg telah membangun kemitraan bersama Pemda.

"Mewakili beliau (Bupati dan wakil Bupati) kami sampaikan permohonan maaf, apa bila terdapat kekurangan selama ini. Tentunya kedepan kita akan selalu membuka diri kepada setiap awak media yang siap bersinergi bersama dalam membangun Bumi Serasan Sekundang yg kita cintai ini" tandasnya.(ed)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar