Weather (state,county)

Breaking News

Kapolsek Gelumbang Ajak Siswa Bijak Gunakan Handphone

MUARA ENIM,  SRINE - Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK didampingi Bhabin Kamtibmas Bripka Yogi Armansyah, pada Senin (04/11/19) pagi bertindak langsung selaku pembina upacara para siswa dan siswi di SMA PGRI Gelumbang.


Nah, dalam giat selaku pembina upacara tersebut, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK dalam amanatnya, menghimbau para siswa untuk tidak melanggar lalulintas dan mentaati aturan yang ada serta selalu menggunakan helm standar SNI demi keselamatan saat berkendaraan itu sendiri.

"Di era digital saat ini para siswa untuk bijak menggunakan hand phone (HP) android serta diharapkan para siswa selalu disiplin baik di sekolah maupun di rumah," himbau AKP Priyatno.

Dikatakannya, pihak kepolisian khususnya Polsek Gelumbang siap untuk bejerjasama dalam memberikan pembinaan kepada para siswa/siswi yang berniat masuk tes polisi.

"Bagi pihak SMA PGRI Gelumbang kita mengajak kerjasamanya dalam segala hal yang positif," ajaknya.

Sementara Kepala Sekolah (Kepsek) SMA PGRI Gelumbang Rusni SPd, MM didampingi para dewan guru menyambut baik serta apresiasinya kepada Kapolsek AKP Priyatno yang telah membina para siswa dan siswi diupacara ini.

"Kami sangat mendukung kerjasama ini karena ini suatu hal positif yang dapat memberikan motivasi para siswa dan para guru di SMA PGRI Gelumbang yang saya pimpin ini,"  tegasnya.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Kapolsek Gelumbang yang baru AKP Priyatno .

 " Semoga kerjasama yang baik demi kemajuan dan kedisplinan penerus generasi bangsa ini tertular pada generasi yang lain," tutupnya.(02)

Tidak ada komentar