Header Ads

Peduli Sesama , PT MAS Bantu Sumur Bor Bagi Masyarakat Talang Taling

MUARA ENIM, SRINE - PT Mahkota Andalan Sawit (MAS) melalui program CSR , membantu masyarakat Desa Talang Taling , Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim dalam memenuhi kebutuhan air bersih dengan membangun sumur bor.

Pasalnya, warga Kampung I dan II Desa Talang Taling soal mendapatkan air bersih, kini sudah tersedia berkat adanya sumur bor bantuan CSR dari PT Mahkota Andalan Sawit (MAS) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Manager Opis PT MAS  Agus didampingi Manager Lapangan Cun Min, dan Staff PT MAS Sudarmin, berharap agar bantuan sumur bor CSR 2019  dari PT MAS untuk wilayah ring 1 Desa Talang Taling ini dapat dirawat dengan baik.

Menurutnya,  sebagai bentuk kepedulian PT MAS terhadap masyarakat sekitar, ada 7 sumur bor yang akan berikan perusahaannya guna keperluan masyarakat dalam mendapatkan air bersih.

" Semoga warga maupun pihak desa dapat merawatnya dengan baik, usai bantuan sumur bor ini, rencananya pada 2020 nanti kita juga akan memberikan bantuan berupa penanaman pohon untuk penghijauan," ujarnya, Rabu(06/11/19).

Sementara Kepala Desa (Kades) Talang Taling , Sapran, menyambut baik  dan mengapresiasi atas bantuan CSR dari PT Mahkota Andalan Sawit yang beroperasi mengelola sawit di wilayah Desa alang Taling ini. Selain itu Sapran juga berharap agar bantuan dapat berkesinambungan.

"Kita siap menjaga dan merawat bantuan sumur bor tersebut, memang warga memerlukan air bersih disaat musim kemarau seperti ini. Terima kasih  kepada pihak PT MAS yang telah peduli dengan lingkungan disekitar," tegasnya (01)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.