Header Ads

Turnamen Sepak Bola Danyonkav-5 CUP Diharapkan Sebagai Penyebar Persatuan Bangsa

MUARA ENIM, SRINE-- HUT Kavaleri ke- 70 dimeriahkan dengan turnamen sepak bola memperebutkan piala Danyonkav -5/DPC Karang Endah. Tahun 2019 ini pertandingan kembali digelar di Lapangan Mayonkav-5 Karang Endah , Kecamatan Gelumbang , Kabupaten Muara Enim.

Komandan Yonkav-5 (Danyonkav-5) DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S. E, Kamis (7/11/2019) pagi secara resmi membuka turnamen yang pertandingannya rencana akan mulai tanggal 17 November hingga pertengahan Januari 2020 mendatang.

"Kita mengharapkan turnamen ini akan berjalan lancar dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan, serta rasa saling menghargai dan menghormati, baik sesama peserta atau wasit dan penyelenggara pertandingan," kata Letkol Kav Shawaf Al Amien, S. E dalam sambutannya.

Sehingga, sambung dia , dapat digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

" Nilai-nilai sportivitas harus dikedepankan, serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemuda di wilayah Sumsel," terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Danyonkav-5 Cup, Lettu Kav Adi Supriadi menyebutkan, pemenang dalam turnamen ini akan memperoleh piala dan uang pembinaan.

"Untuk juara I akan mendapatkan piala bergilir, piala tetap dan dana pembinaan sebesar Rp 20 juta, juara II mendapatkan dana pembinaan Rp 10 juta dan piala tetap, dan juara III mendapatkan dana pembinaan Rp 8 juta dan piala tetap, serta juara IV mendapatkan dana pembinaan Rp 5 juta dan piala tetap," bebernya seraya mengatakan begitu juga untuk top score dan pemain terbaik juga akan mendapatkan dana pembinaan. (Ad/KS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.