Header Ads

Atlit Lari Prabumulih Langganan Emas Di Peparprov Sumsel

Wako Prabumulih. H Ridho Yahya didampingi istri tercinta Hj Suryanti Ngesti Rahayu saat mengalungkan medali kepada M Rendi, Minggu Pagi (8/12/19)


PRABUMULIH, SRINE-- M Rendi Aprianto , kembali berhasil mengharumkan nama kota Prabumulih melalui tetesan keringatnya dengan torehan prestasi olahraga di Pekan Paralympic ke-2 tahun 2019.

Putra  ketiga pasangan Rudianto dan Dewi Caroline yang beralamat di Jl Graseta Blok G No 32 Rt 4 Rw 5 Kelurahan Gunung Ibul,  Prabumulih Timur  ini berhasil  dua kali naik podium  mempersembahkan dua emas melalui cabor lari 100 M dan 400 M Putra.

M Rendi bersama ayah tercinta, Rudianto
Tidak hanya itu, pada Peparprov pertama di Kabupaten Muara Enim 2017 lalu, Siswa yang baru lulus SMA (SLB )  kelahiran Prabumulih 11 April 2001 silam ini berhasil menyumbang 3 medali emas masing -masing pada nomor lari 100 M, 200 M dan 400 M Putra.

Ayahnya,  Rudianto mengatakan , biasanya Rendi turun di tiga nomor yakni, 100M, 200 M dan 400 M.

" Entah mengapa kali ini nomor 200 M Putra tidak dipertandingkan," sesalnya.

Dibalik bonus yang disediakan, Rudi berharap agar Pemerintah Kota Prabumulih dapat mewujudkan keinginan M Rendi untuk melanjutkan studi nya hingga ke bangku Perguruan Tinggi.


" Malah pada tahun 2017 lalu , Rendi ikut berangkat ke Solo mewakili Sumsel di Peparnas, namun sayang hanya bisa belum berhasil, Semoga keinginan Rendi untuk kuliah terwujud ," kata sang ayah kepada fortal ini. ( Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.