Header Ads

Minim Atlit Volly Ball, Bupati OKU Apresiasi Kegiatan Karang Taruna untuk Mencari Bibit Berbakat

BATURAJA , SRINE-| Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis memberikan apresiasi atas terselenggaranya even Turnamen Volly Ball antar Karang Taruna yang di gagas oleh Karang Taruna Kecamatan Peninjauan sebagai ajang mencari bibit - bibit berbakat untuk kejuaran tingkat Kabupaten.

Diakui Kuryana, perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi yang di gelar di Kota Prabumulih kemarin, Kontingen OKU tidak mengirimkan Club Volly Ball, hal ini disebabkan minimnya atlit pemain Volly.

"Kedepan diharapkan bisa meningkatkan kegiatan seperti ini, terutama ajang pencarian bibit - bibit muda yang berbakat untuk dibina sebagai atlit yang bisa mewakili daerah,"kata Kuryana saat penutupan Turnamen Volly Ball antar Karang Taruna di Desa Kepayang pada Minggu sore (8/12).

Dengan kegiatan seperti ini kata Kuryana, nantinya setiap kecamatan akan memiliki club - club Volly yang handal.

" Sudah barang tentu pembinaannya harus berkesinambungan.dan berkelanjutan secara terus menerus, terlebih lagi OKU akan menjadi tuan rumah Porprov di tahun 2021"ujar Kuryana.

Dalam kesempatan itu Kuryana juga berpesan, lebih giat lagi berlatih, meskipun saat ini belum menjadi pemenang,"Juara bukan segalanya, namun dengan mengikuti even seperti ini, karang taruna setiap desa agar lebih giat lagi berlatih untuk meningkatkan prestasi, kejenjang yang lebih tinggi,"Pesan Kuryana.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Peninjauan Rudi Hartono memgatakan, Turnamen Volly Ball antar Karang Taruna tersebut di ikuti oleh 50 Club Karang Taruna Desa dari 8 Kecamatan Se OKU.

"Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak terutama Kepala Desa Kepayang dan Karang Taruna Desa Kepayang kegiatan selama 18 hari dari tanggal 20 November - 8 Desember  ini sukses dilaksanakan,"kata Rudi.

Selain itu juga Rudi mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, dan Dinas Pemuda Olah Raga yang memberikan suport atas terselenggaranya turnamen antar karang taruna tersebut.

"Kami atas nama Karang Taruna Kecamatan dan segenap Panitia pelaksana mengucapkan terima kasIh atas suport yang diberikan oleh Bupati OKU serta Dinas Pemuda Olah raga,  kedepan kegiatan seperti ini akan lebih banyak lagi,"ucapnya.

Penutupan turnamen volly Ball antar Karamg Taruna ditutup secara resmi oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dilanjutkan pembagian hadiah berupa Trofi, Piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Bupati OKU.

Turnamen Volly Ball antar Karang Taruna sebagai juara pertama di raih oleh Karang Taruna Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan, juara kedua diraih oleh Karang Taruna Desa Batu Winangun Kecamatan Lubuk Raja, juara ke tiga diraih oleh Karang Taruna Desa Kepayang Kecamatan Peninjauan, dan juara harapan di raih oleh Karang Taruna Desa Belatung Kecamatan Lubuk Batang.(Ledi).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.