Header Ads

Resmi Dibuka, Atlit 13 Kabupaten /Kota Ikut Berlaga Di Peparprov Ke- 2 Sumsel


PRABUMULIH, SRINE-- Usai sukses sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumsel XII, Kota Prabumulih kini didaulat sebagai tempat penyelenggaraan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel Ke -II tahun 2019.

Pekan Paralympic Ke II resmi di buka  Wakil Gubernur Sumsel ,H Mawardi Yahya didampingi Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM  , Kamis (5/12/19) di Taman Prabujaya Prabumulih Timur.


Sebanyak 451 atlet paralimpik se Sumsel mulai berlaga di Kota Prabumulih .

Pembukaan diawali dengan penampilan marching band lalu diikuti dengan senam massal anak SD yang mengambarkan cabang olahraga yang dipertandingkan di Perparprov.

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri sebagai ketua panitia mengatakan Perpaprov ini diikuti 451 atlet dan 13 kabupaten dan kota di Sumsel dengan tujuh cabang olahraga.

Senada, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menjamin pelayanan Pemerintah Kota Prabumulih terhadap perpaprov ini sama dengan porprov yang baru saja dilaksanakan beberapa waktu lalu di Prabumulih.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel.H Mawardi Yahya meminta atlet bertanding secara sportif dan lebih mengutamakan rasa persaudaraan sesama atlet.

Pembukaan perpaprov ini disaksikan ratusan masyarakat Kota Prabumulih ini akan berlangsung sampai 10 Desember 2019.

Diketaui, Peparprov Sumsel Pertama di gelar di Kabupaten Muara Enim.  Sementara Perprov kali ini diikuti 13 Kabupaten /Kota Sesumsel yakni, Kabupaten Musi Banyu Asin,Banyu Asin ,Lubuk Linggau, Lahat, Muara Enim, Musi Rawas,  Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu. Ogan Komering Ilir, Oku Timur, Pali, Palembang dan tuan rumah sendiri Kota Prabumulih.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.