Header Ads

Sempat Buang Bungkusan Sabu, Dua Pemuda Di Bekuk Tim Tantura

PRABUMULIH, SRINE--Timsus Tantura   Polres Prabumulih mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika, siang tadi sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (12/12/2019).

Dua pemuda yang mengendarai sepeda motor terpaksa diringkus petugas setelah tingkahnya gelagapan saat bertemu polisi dan setelah digeledah kedapatan membawa sabu.

Keduanya yakni Edo (38) dan Aris (39) keduanya bertempat tinggal di Kampung Prabusari Tanah Merah Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

Edo dan Aris ini diamankan Tim Tantura Polres Prabumulih di seputaran Jalan Tampi Rawas RT02  RW 01 Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Seperti dilansir Kompassriwijaya.com, Kamis, (12/12/19). Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH MH melalui Kasat Sabhara, AKP Jauhari SH membenarkan penangkapan kedua pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut bermula saat Tim Tantura Polres Prabumulih tengah melakukan patroli.

“Saat anggota kita sedang lakukan patroli di kawasan jalan Tanggamus terlihat kebetulan terlihat ada kedua pelaku ini mengendarai motor tapi dengan gelagat mencurigakan,” ujar AKP Jauhari.

Lalu, kata dia petugas pada saat itu langsung berinisiatif untuk melakukan pemeriksaan terhadap kedua pemuda tersebut.

“Tapi pada saat berpapasan dengan polisi dan anggota mencoba mendekati mereka, keduanya ini malah berusaha kabur, dan sempat membuang bungkusan,” terang Kasat Sabhara ini seraya mengatakan keduanya berhasil ditangkap sebelum kabur jauh.


“Setelah di cek bungkusan yang sempat dibuang salah satu pelaku di sekitar salah satu rumah warga sekitar lokasi TKP tersebut, ternyata terdapat satu buah plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu,” tuturnya.

Masih disampaikan Kasat Sabhara ini, Edo dan Aris langsung diamankan berikut barang bukti satu buah paket kecil diduga berisikan sabu beserta satu unit sepeda motor jenis Honda Supra warna Kuning Hitam tanpa plat nopol.


“Kedua pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di Polres Prabumulih untuk diserahkan ke pihak Sat Narkoba. Saat ini keduanya masih dimintai keterangan guna pengembangan,” tukasnya. ((01).


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.