Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Bupati Tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten OI ke XXVIII

INDRALAYA(OI), SRINE  - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ)  ke XXVIII Tingkat Kabupaten Ogan Ilir resmi ditutup Bupati OI  Ilyas Panji Alam, Jum'at (31/01 /20)  Bertempat Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai

Kecamatan Indralaya berhasil  menjadi juara umum dengan perolehan 84 Point, Dan untuk juara dua di duduki kecamatan Indralaya Selatan dengan nilai Point 83 serta juara ke tiga di tempati Kecamatan Indralaya Utara dengan memperoleh 35 Point

Di awal sambutan nya Bupati OI Ilyas Panji Alam  mengapresiasi dengan sudah terlaksana nya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini.

Selanjutnya Bupati mengatakan berkat  Peran serta dari seluruh  camat dan pihak terkait serta segenap semua elemen lapisan masyarakat Ogan Ilir sehingga pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXVIII ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Bupati mengharapkan Dengan sudah Terlaksana nya  Perhelatan MTQ dapat menciptakan suasana yang tetap kondusif dan aman di bumi caram Seguguk yang kita cintai ini serta menjadikan Kabupaten Ogan Ilir sebagai kabupaten yang religius.

 Dengan Momentum ini juga untuk dapat menjadi sarana untuk memperkokoh silaturahmi ukhuwah islamiyah serta pengamalan nilai - nilai Al Qur'an di kalangan umat islam dan menjadikan alqur’an sebagai pegangan hidup yang hakiki sehingga kandungan Syiar di dalam nya dapat kita jalankan di kehidupan sehari - hari.

Ucapan selamat bupati sampaikan   kepada para peserta yang sudah mengukir prestasi serta untuk yang belum berhasil,  agar selalu berusaha serta semangat berlatih sehingga bisa mengukir prestasi pada kesempatan  yang akan datang . (Hnd)

Tidak ada komentar