Header Ads

Kapolres Prabumulih Pimpin Sertijab Kapolsek Cambai

Prabumulih , SRINE - Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kapolres, AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H., pada hari (Jum'at, 03/01/2020) sekira jam 07.30 WIB dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Cambai.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel serah terima jabatan Kapolsek Cambai dari IPTU Faisal Kamil,SH pejabat yang lama., diserahkan kepada  IPTU Bratanata,SE pejabat yang baru., yang dipimpin oleh Kapolres Prabumulih.

Kegiatan serah terima jabatan diselenggarakan atas dasar telegram mutasi di internal polda sumsel, nomor : ST/ 60 /XII/OTL 1.1.3 /2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumatera Selatan.

Dalam amanatnya Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa Terimakasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di Polsek Cambai dengan baik .


" Kepada pejabat Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru. Mutasi ini adalah salah satu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih," ucap Kapolres.

Dan setelah di laksanakan sertijab Kapolsek Cambai Res Prabumulih di lanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan Pribadi yang di Pimpin oleh Kapolres Prabumulih AKBP I WAYAN SUDARMAYA, S.I.K.,M.H.

Sampai dengan jam 09.00 WIB rangkaian kegiatan serah terima jabatan Wakapolres Prabumulih selesai, acara berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.