Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Panitia Penyelenggara HUT PT Bukit Asam Ke -39 Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

Muara Enim , SRINE---Dalam rangka menjalin  silaturahmi antara manajemen PT Bukit Asam dengan Wartawan serta menyambut hari  Ulang Tahun PT Bukit Asam Tbk  ke – 39  tahun 2020 , panitia penyelenggara mengadakan pertemuan tatap muka dengan awak media dari berbagai unsur organisasi profesi kewartawanan, digedung KBL lantai II,  Rabu sore (15/01/2020).

Kegiatan pertemuan tersebut dihadiri oleh Iko Gusman selaku ketua panitia pelaksana HUT PTBA, Adi Gharmana selaku wakil ketua panitia, Nazula selaku sekretaris panitia pelaksana HUT PTBA.

Pertemuan tersebut dibuka oleh Humas PTBA  M Saman yang dilanjutkan oleh Iko Gusman untuk menjabarkan kegiatan yang akan dilaksanakan serta  teknis HUT PTBA yang akan digelar.

“Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan salah satunya adalah jalan santai dan Fun Run sejauh 5 km pada 18 Januari 2020 di Lapangan Kantor PTBA. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Festival Seni Budaya, berbagai perlombaan, Sosial Kemasyarakatan dan Pertandingan Olahraga yang kegiatan-kegiatan tersebut akan melibatkan siswa-siswi, komunitas dan para praktisi yang ada di sekitar perusahaan. Malam perayaan diselenggarakan pada tanggal 2 Maret tepat hari ulang tahun perusahaan yang ke-39,”  ungkap Iko.

Demi kelancaran acara HUT PTBA,  Iko juga mohon dukungan dari semua pihak dan  media  untuk dapat mendukung dalam hal pemberitaan publikasi dan juga untuk teknis pelaksanaannya.

“Pak Saman dan Pak Efensi akan melakukan koordinasi lebih lanjut kepada rekan-rekan awak media mengenai detil kegiatannya misalnya lombanya Kapan dan di mana Misalnya kegiatan sosial itu gimana akan disampaikan oleh dari humas”,tambah Iko.

Dilanjutkan Iko, Dalam kegiatan HUT PTBA  ini, semaksimal mungkin mengajak rekan-rekan yang berada di sekitar dan utamanya pada komunitas yang ada di sekitar perusahaan,pada saat pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang lebih besar seperti pembukaan dan malam puncak mungkin akan diatur sedemikian rupa kegiatannya sehingga kawan-kawan dari media tidak harus repot-repot dalam pengambilan foto (Edward)

Tidak ada komentar