News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Penyerangan Mako, Polres Prabumulih Gelar Sispam Tingkatkan Kemampuan Anggota

Antisipasi Penyerangan Mako, Polres Prabumulih Gelar Sispam Tingkatkan Kemampuan Anggota

Prabumulih, SRINE -  Dalam Meningkatkan kemampuan anggota antisipasi penyerangan terhadap Markas Komando (Mako), Polres Prabumulih melakukan latihan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) Rabu (05/02/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Latihan sistem pengamanan Mako ini  di pimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., diikuti oleh seluruh personel dan Pejabat Utama (PJU) Polres Prabumulih.


Kapolres Prabumulih di sela -sela kegiatan mengatakan, latihan pengamanan Mako yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kemampuan anggota untuk mengantisipasi penyerangan terhadap Mapolres Prabumulih.

Dengan latihan ini anggota akan lebih cekatan dan lebih memahami siapa berbuat apa dan bertanggung jawab pada siapa, latihan ini secara rutin kita latihan agar anggota selalu siaga bila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” lanjutnya.

 Latihan sispam Mako dimulai dengan pukulan lonceng yang di lakukan oleh petugas SPKT pertanda sebagai panggilan luar biasa, begitu terdengar suara lonceng  anggota langsung berkumpul untuk melakukan konsolidasi di depan Mako kemudian anggota bergerak menuju ke lokasi masing-masing tempat yang telah ditentukan.

Diakhir latihan sispam Mako Kapolres Prabumulih mengucapkan terima kasih pada personel yang terlibat dan telah melaksanakan latihan dengan penuh semangat.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar