News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OKU Berharap Kepala Imigrasi Baru Tingkatkan Pelayanan Ke Masyarakat

Bupati OKU Berharap Kepala Imigrasi Baru Tingkatkan Pelayanan Ke Masyarakat

BATURAJA , SRINE | Bupati OKU Menerima Kepala Imigrasi Kelas II Muara Enim dan Kepala UKK Imigrasi Kab OKU Bertempat di Ruang Kerja Bupati, Senin (17/02/2020).

Sebagai kepala Imigrasi kelas II Muara Enim I Made Hepi, dan kepala UKK Imigrasi Kab OKU yang baru, Wahyudi melakukan silaturahmi sekaligus juga memperkenalkan diri kepada Bupati beserta jajaran  pemerintahan Kab OKU.

Dalam silaturahmi tersebut kepala Imigrasi Kelas II Muara Enim dan kepala UKK Imigrasi Kab OKU mengatakan baru petama kali bertugas di Kab OKU, untuk itu mengharapkan Bupati sekiranya dapat memberikan arahan, saran dan petunjuk didalam menjalankan tugas baru di kab OKU. Baik menyangkut sarana dan prasarana serta SDM yang ada di kantor UKK imigrasi Kab OKU.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Asisten III H. Romson Fitri, S.H., M.H., S.E. Kepala Dinas Kominfo Priyatno Darmadi, S.Sos., M.Si. dan Kepala BKPSDM Mirdaili, S.STP., M.Si., mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kab OKU sebagai kepala Imigrasi kelas II Muara Enim dan kepala UKK Imigrasi Kab OKU.

Pada kesempatan itu, Bupati beserta jajaran Pemkab OKU mengharapkan kepada kepala Imgirasi yang baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih  ditingkatkan lagi terutama dalam mengurus Paspor.

" Kab OKU merupakan tempat mengurus Paspor bagi tiga Kabupaten, yaitu Kab OKUT, OKUS, dan Kab Way Kanan" tandasnya .(Ledi)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar