Weather (state,county)

Breaking News

Massa GPAB Sumsel Datangi Dinkes OI

INDRALAYA (OI) SRINE COM - Puluhan Massa yang tergabung pada  Generasi Penggerak Anak Bangsa(GPAB) Sumsel mendatangi Dinas kesehatan Ogan Ilir  Kamis (27-02-20) Bertempat di komplek Perkantoran Pemda lama.

Kehadiran Massa untuk melakukan aksi Damai guna menuntut kejelasan atas adanya dugaan korupsi berupa pungutan liar (Pungli) Dana Bantuan Operasional Kesehatan(BOK) yang di duga di lakukan Oleh Oknum 25 Kepala UPTD Kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir.

Yongky Ariansyah. SH Koordinator Aksi dalam Orasinya mengatakan "Salah satunya Kepala UPTD Kesehatan Betung Kecamatan Lubuk Keliat yang Berinisial " IT". Katanya

Lanjut Yongky  Menyikapi hal Tersebut salah Satu Oknum Pegawai Dinas Kesehatan yang Berinisial "DP"  diduga mempersiapkan uang dengan nilai Puluhan juta rupiah yang di duga untuk Percobaan Penyuapan Kepada Beberapa Wartawan, LSM, dan Ormas, Hal tersebut dikabarkan oleh wartawan salah satu Media Elektronik yang Berinisial "J"  dan  "F", yang diduga akan di suap oleh oknum Dinkes Ogan Ilir Berinisial "DP" beberapa hari  lalu seperti yang berita kan media Online. Ungkapnya

Menanggapi aksi masa tersebut, pihak Dinas Kesehatan melalui
Edy Fajar Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan mengatakan, Sejauh ini telah diambil tindakan dan sudah dilimpahkan keinspektorat,"Tim inspektorat sudah keliling kebeberapa puskesmas di Ogan Ilir,kami meminta masa untuk bersabar menunggu hasil investigasi pihak inspektorat,"ungkapnya.

Tidak ada komentar