Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Pertebal Silaturahmi, Pasi Intel Kodim 0404 Sambangi Markas PWI Muara Enim

MUARA ENIM, SRINE - Dalam rangka meningkatkan jalinan tali silaturahmi, Perwira Seksi Teritorial(PASI) Intel Kodim 0404 Gapo Muara Enim Kapten Sujarwo didampingi stafnya Kamaludin mengunjungi awak media dan pengurus PWI Kabupaten Muara Enim di Sekretariat PWI Muara Enim depan terminal Regional Kota Muara Enim.

Kapten Sujarwo menjelaskan, selain bersilaturahmi, kedatangan dirinya ke markas PWI Kabupaten Muara Enim juga untuk memperkenalkan diri .

Hal ini kata dia biasa dilakukannya
dimanapun dirinya bertugas agar selalu terjalin hubungan dan komunikasi yang harmonis dengan wartawan.

" Saya berharap kedepan, selaku Pasi Intel  hubungan dan komunikasi yang baik ini semakin  ditingkatkan antara PWI Muara Enim dan Kodim 0404 Gapo Muara Enim," kata Jarwo, Kamis (20/2).

Jarwo juga menambahkan,  sebelum bertugas di Muara Enim dirinya bertugas di Kota Prabumulih. Dirinya berharap para wartawan yang tergabung di PWI Muara Enim solid dan mengedepankan tugas jurnalistiknya secara profesional dan bertanggungjawab.

 "Ke depan kita dapat sharing informasi dan wartawan juga dalam menulis berita mengenai kegiatan TNI secara berimbang dan konfirmasi terlebih dahulu dengan kami jika ada yang menyangkut kinerja personil anggota TNI dan juga kegiatan Kodim 0404 Gapo Muara Enim," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Siswanto didampingi Sekretaris Sigit Eko Raharjo, Bendahara Vivin Daregen, Wakil Ketua Ardani Zuhri, Wakil Ketua Pili Hardiansah, Wakil Ketua Hijazi, Penasehat Al-Azhar dan anggota, Khairul Amri dan Deri menyambut baik kunjungan Pasi Intel Kodim 0404 Gapo Muara Enim ke Kantor PWI Kabupaten Muara Enim yang baru menempati sekretariat barunya.

" Ini pertama kalinya ada institusi mendatangi kantor kami. Apa yang diharapkan mereka juga sejalan dengan program kami untuk lebih bersinergi ke depan," pungkas nya

Tidak ada komentar