Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Polisi Amankan Sabu dan Senjata Api Rakitan Dari Bandar Payuputat

Prabumulih, SRINE-- Bandar narkoba jenis sabu sabu berhasil dibekuk Sat Resnarkoba Polres Prabumulih.
Tersangka berinisial AU (54) beralamat di Kel payuputat Rt.01 Rw.01 kel. Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Laporan masyarakat kembali menjadi kunci keberhasilan ini. Pada Kamis (20/2) sekitar pukul 11.00 Wib tim Opsnal Resnarkoba menerima informasi di kediaman pelaku yang merupakan jalan lintas menuju Tanah Abang Kabupaten Pali sering terjadi transaksi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba jenis sabu.

Setelah dilakukan rangkaian penyelidikan dan informasi ini dinilai jitu, sekitar pukul 02.15 Wib tim Opsnal Resnarkoba langsung melakukan penggerebekan dikediaman tersangka.

Melihat kediamannya sudah dikepung petugas, pria 54 tahun ini tidak bisa berkutik dan hanya bisa pasrah tanganmu di borgol.


Kapolres AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasat Resnarkoba AKP ZON PRAMA, S.H., membenarkan penangkapan  pelaku  setelah pihaknya anggota opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/A - 23 / II / 2019 / Sumsel / Sat Resnarkoba Pbm, hari kamis (20/02/2020).

" Saat dilakukan penggeledahan dengan didampingi pemerintah setempat ditemukan plastik bening sedang berisikan paket narkotika jenis sabu berat brutto 9,80 gram, 5 (lima) paket kecil sabu dengan berat bruto 5,47 gram, 1(satu) unit timbangan digital, 1 (satu) ball klip bening, 1(satu) unit hp samsung warna silver", terangnya pada wartawan, Kamis (20/2).

Selain itu kata dia, petugas juga berhasil mengamankan  satu buah senpi rakitan beserta 7 butir amunisi yang terdiri dari 2 butir amunisi laras pendek.

" Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

Tidak ada komentar