Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Bupati Resmi Membuka Kompetisi Liga 3 U23 Koni Kabupaten PALI 2020

PALI--SRINE.COM--Bupati Pali ir H Heriamalindo MM membuka secara resmi Kompetisi Sepakbola Koni Liga 3 U23 di Stadion Gelora Putaran Keling Minggu (15/3-2020)

Acara tersebut turut dihadiri Bupati ir H Heriamalindo MM anggota DPRD PALI Mulyadi ST dari Fraksi Partai PDIP, Budi Hoiru SHI dari Fraksi Partai Demokrat periode 2019-2024, Abdul sWahab anggota DPRD dari Fraksi PAN periode 2014-2019 para peserta Kompetisi Sepakbola Koni 2020.Camat Abab dan Polsek Penukal Abab OPD kabupaten Pali. Tokoh masyarakat tokoh adat dan para undangan lainnya .


Ketua Panitia Pelaksanaan Kompetisi Sepakbola Liga 2 U23 Koni" Samsul Basri mengatakan, tujuan kegiatan tersebut  untuk dan memasyarakatkan olahraga sepakbola.


" Selain itu , turnamen yang diikuti 29 tim dari perwakilan 5 Kecamatan dibPali ini juga dalam rangka mencari bibit atlet sepakbola professional di wilayah Kabupaten PALI ," ujarnya.



Untuk juara pertama, sebut dia, mendapatkan uang pembinaan Rp15 juta, juara kedua mendapatkan uang pembinaan Rp 10 juta, juara ketiga  mendapatkan uang pembinaan Rp 7,5 juta.

"  Sedangkan Tim terbaik mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta dan top skor mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta, " " tegasnya.


Ketua Umum  Koni PALI Ir H Heriamalindo MM yang juga  Bupati Pali mengatakan, sepakbola di Kabupaten PALI  adalah salah satu bersaudara melalui pertandingan kita jaga keakrapan antara kita dan keamanan sesama kita nantinya


"Saya berharap peserta  benar-benar mengikuti Koni  2020 ini dengan serius dan baik. Ayo tampilkan skil kalian pada kompetisi ini dan  terpenting jaga sportivitas," tandasnya.


Dalam rangkaian pembukaan tersebut, Bupati PALI ir H Heriamalindo MM berkesempatan untuk melakukan penandang pertama  pertanda Kompetisi Lagi 3 U23 Koni  2020 resmi dibuka dan tim pertama yang bermain pada hari ini yakni, srigala putih FC Betung   vs Tanah Abang  FC.(ADV)

Tidak ada komentar