News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMAN 3 Dominasi Di Ajang KSN Tingkat Prabumulih

SMAN 3 Dominasi Di Ajang KSN Tingkat Prabumulih

PRABUMULIH, SRINE– Secara serentak, Selasa (10/03/2020) lalu, Kota Prabumulih melaksanakan Kompetisi Sains Nasional (KSN) . Dalam ajang ini, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Prabumulih berhasil mendominasi .

 Kepala Sekolah SMAN 3 Prabumulih, Karwono MPd  mengapresiasi apa yang yang telah ditorehkan anak didiknya dalam ajang bergengsi tingkat pelajar ini.

" Syukur Alhamdulillah SMAN 3 mewakili Prabumulih untuk tingkat Provinsi. Dari 9 mata pelajaran kita dominan,, Trimakasih kepada para siswa, semoga bisa mengharumkan nama Prabumulih dan Sekolah ditingkat lebih tinggi" ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 3 Prabumulih ini dihadiri langsung oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan serta Koordinator Pengawas, serta pengurus MKKS Kota Prabumulih serta seluruh kepala sekolah, baik Negeri maupun Swasta.


Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Prabumulih merupakan Sekretaris Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA di Kota Prabumulih, Dahril Amin MPd mengatakan, kegiatan berlangsung dari sekitar jam 8 sampai jam 12 siang.

“Sesuai dengan jadwal tiap tiap mata pelajaran, hanya ada perbedaan waktu. ada yang 120 menit, ada yang total dari 90 menit. Para siswa mengerjakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan, “tambahnya yang didampingi Ketua MKKS SMA Ruslan Maladi MPd.

Diketahui UN SMA Negeri 3 Prabumulih, ada SMA Negeri 1 mapel Imformatika, SMA Negeri 2 Prabumulih mapel astronomi dan SMA Negeri 5 untuk Mapel Biologi. ” kita berharap para siswa perwakilan Kota Prabumulih dapat muncul sebagai pemenang di tingkat provinsi untuk bisa berkompetisi tingkat nasional,” tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar